Up a level |
Akhmad Izzul Muslimin, NIM.: 17102040103 (2024) STRATEGI PEMASARAN MAKANAN TRADISIONAL KUE ADREM DI KAMPUNG PIRING MURTIGADING SANDEN BANTUL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Arya Wisnu Wardana, NIM.: 20107030125 (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL AISAS PADA AKUN TIKTOK @JUWARA_SATOE DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Avril Noer Utami Insani, NIM.: 20102040029 (2024) ANALISIS PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JEMAAH UMRAH DI GAIDO TRAVEL & TOURS SERANG BANTEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Dwi Annisa Pratiwi, NIM.: 20107030126 (2024) MARKETING COMMUNICATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FIER HIGHLANDER). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Faiz Faza Arhama, NIM.: 20102040086 (2024) STRATEGI PEMASARAN WARUNG SATE KLATHAK PAK PONG BANTUL DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Nisfiyatul Bahiroh, NIM.: 17102040027 (2024) ETIKA BISNIS DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN MADRASAH IBTIDAIYAH AL HIDAYAH KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Yasmin Shalsabil Ratnadilla, NIM.: 17107030124 (2024) PENGARUH ULASAN KONSUMEN DI SHOPEE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK (SURVEI PADA MUDA MUDI DESA PULEREJO, PRAMBANAN, SLEMAN, YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Zahrotul Azizah, NIM.: 19107030010 (2024) STRATEGI MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TIGA ROEPA COFFEE & GALLERY DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.