![]() | Up a level |
A. Khotibul Umam Muwaffiq, NIM.: 20102040072 (2025) IMPLEMENTASI MARKETING MIX DI PT. NUR RAMADHAN WISATA TAHUN 2024. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Adam Saiq Hairu Cokro, NIM.: 19107030108 (2025) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH CUSTOMER DI BIDANG JASA KONSULTAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada CV. Bhuminesia Global Perkasa). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Agus Faqih Naufal, NIM.: 20102040040 (2025) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PRODUK UMKM (STUDI KASUS PADA RADJA SINGKONG KEJU YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Akhmad Izzul Muslimin, NIM.: 17102040103 (2024) STRATEGI PEMASARAN MAKANAN TRADISIONAL KUE ADREM DI KAMPUNG PIRING MURTIGADING SANDEN BANTUL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Amar Isnanta, NIM.: 21107030096 (2025) PENGARUH PENGGUNAAN INSTAGRAM MELALUI BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT MEMBELI LANGGANAN STREAMING OLAHRAGA BEIN SPORTS CONNECT (SURVEY PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @BEINSPORTS.ID). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Arya Wisnu Wardana, NIM.: 20107030125 (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL AISAS PADA AKUN TIKTOK @JUWARA_SATOE DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Avril Noer Utami Insani, NIM.: 20102040029 (2024) ANALISIS PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JEMAAH UMRAH DI GAIDO TRAVEL & TOURS SERANG BANTEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Dayvia Aprilliya Rohadatul Aisy, NIM.: 21107030067 (2025) PERENCANAAN KOMUNIKASI KURATOR TOKO OLA DALAM MEMBANGUN BAURAN PEMASARAN PRODUK ARTISAN UMKM. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Dwi Annisa Pratiwi, NIM.: 20107030126 (2024) MARKETING COMMUNICATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FIER HIGHLANDER). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Elwy Sekar Pramesti, NIM.: 21107030097 (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. IMTIYAZ RIHLATA ROHMAH DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN CALON JAMAAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fahrizal Satriarga, NIM.: 20107030138 (2025) PERSEPSI KONSUMEN DALAM BRAND IMAGE PRODUK TEENAGER DEADLY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KONSUMEN TEENAGER DEADLY DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Faiz Zulfa Sulthona, NIM.: 21107030137 (2025) MANAJEMEN KRISIS PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT BELI PENGUNJUNG AKIBAT MUNCULNYA E-COMMERCE. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Hana Hanifah, NIM.: 20107030011 (2024) STRATEGI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BAGIAN PEMASARAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN KULON PROGO). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Irma Indriani, NIM.: 21107030121 (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA AKUN INSTAGRAM (Survei pada Followers Instagram @fore.coffee). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Moh Mualliful Iqdam, NIM.: 18102040078 (2025) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DI KAFE BJONGNGOPI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhamad Akmal Al Fazar, NIM.: 20107030113 (2024) MODEL PEMASARAN PADA INDUSTRI KREATIF MELALUI OPTIMALISASI KECERDASAN BUATAN (STUDI PADA AGENSI KREATIF PAMEO YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Faiz Faza Arhama, NIM.: 20102040086 (2024) STRATEGI PEMASARAN WARUNG SATE KLATHAK PAK PONG BANTUL DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Naufal Aqil Muhyiddin, NIM.: 19102010018 (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI HAJI PINTAR OLEH KEMENTERIAN AGAMA DIREKTORAT JENDERAL PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH JAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Nisfiyatul Bahiroh, NIM.: 17102040027 (2024) ETIKA BISNIS DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN MADRASAH IBTIDAIYAH AL HIDAYAH KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Siti Khomsah Mahmudah, NIM.: 02391475 (2006) PENGARUH BARGA, MEREK, DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK SHAR-E (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Syafiya Nisrina Hanifah, NIM.: 20107030070 (2024) PENERAPAN BRAND STORY PRODUK APPLE INC. DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Valencia Virdiyan Feriosa, NIM.: 21107030068 (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA DALAM MEMPROMOSIKAN GEOSITE GUNUNG RANAI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Yahya Ayyasy Ardiyarto, NIM.: 21107030024 (2025) STRATEGI KREATIF KAMPANYE PRABOWO-GIBRAN DALAM MERAIH SIMPATIK PEMILIH MUDA PADA PEMILU 2024. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Yasmin Shalsabil Ratnadilla, NIM.: 17107030124 (2024) PENGARUH ULASAN KONSUMEN DI SHOPEE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK (SURVEI PADA MUDA MUDI DESA PULEREJO, PRAMBANAN, SLEMAN, YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Zahrotul Azizah, NIM.: 19107030010 (2024) STRATEGI MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TIGA ROEPA COFFEE & GALLERY DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.