![]() | Up a level |
Akhmad Izzul Muslimin, NIM.: 17102040103 (2024) STRATEGI PEMASARAN MAKANAN TRADISIONAL KUE ADREM DI KAMPUNG PIRING MURTIGADING SANDEN BANTUL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Arya Wisnu Wardana, NIM.: 20107030125 (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL AISAS PADA AKUN TIKTOK @JUWARA_SATOE DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Avril Noer Utami Insani, NIM.: 20102040029 (2024) ANALISIS PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JEMAAH UMRAH DI GAIDO TRAVEL & TOURS SERANG BANTEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Berliana Dwi Indah Permatasari, NIM.: 20107030134 (2024) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KECANTIKAN PT NATURAL NUSANTARA DALAM MINAT BELI KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif pada Stockist Nasa Banyumas). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Dwi Annisa Pratiwi, NIM.: 20107030126 (2024) MARKETING COMMUNICATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FIER HIGHLANDER). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Hana Hanifah, NIM.: 20107030011 (2024) STRATEGI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BAGIAN PEMASARAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN KULON PROGO). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhamad Akmal Al Fazar, NIM.: 20107030113 (2024) MODEL PEMASARAN PADA INDUSTRI KREATIF MELALUI OPTIMALISASI KECERDASAN BUATAN (STUDI PADA AGENSI KREATIF PAMEO YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Faiz Faza Arhama, NIM.: 20102040086 (2024) STRATEGI PEMASARAN WARUNG SATE KLATHAK PAK PONG BANTUL DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Naufal Aqil Muhyiddin, NIM.: 19102010018 (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI HAJI PINTAR OLEH KEMENTERIAN AGAMA DIREKTORAT JENDERAL PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH JAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Nisfiyatul Bahiroh, NIM.: 17102040027 (2024) ETIKA BISNIS DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN MADRASAH IBTIDAIYAH AL HIDAYAH KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Siti Khomsah Mahmudah, NIM.: 02391475 (2006) PENGARUH BARGA, MEREK, DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK SHAR-E (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Syafiya Nisrina Hanifah, NIM.: 20107030070 (2024) PENERAPAN BRAND STORY PRODUK APPLE INC. DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Yasmin Shalsabil Ratnadilla, NIM.: 17107030124 (2024) PENGARUH ULASAN KONSUMEN DI SHOPEE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK (SURVEI PADA MUDA MUDI DESA PULEREJO, PRAMBANAN, SLEMAN, YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Zahrotul Azizah, NIM.: 19107030010 (2024) STRATEGI MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TIGA ROEPA COFFEE & GALLERY DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.