MINAT BACA SISWA DI PERPUSTAKAAN SDIT LUQMAN AL HAKIM INTERNASIONAL YOGYAKARTA

SRI LESTARI, NIM. 12130010 (2015) MINAT BACA SISWA DI PERPUSTAKAAN SDIT LUQMAN AL HAKIM INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Laporan D3 thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (MINAT BACA SISWA DI PERPUSTAKAAN SDIT LUQMAN AL HAKIM INTERNASIONAL YOGYAKARTA)
12130010_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (MINAT BACA SISWA DI PERPUSTAKAAN SDIT LUQMAN AL HAKIM INTERNASIONAL YOGYAKARTA)
12130010_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf - Published Version
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (1MB)

Abstract

Kegiatan membaca akan menjadi sebuah kebutuhan apabila kita selalu ingin mengetahui isi dari suatu bacaan. Sedangkan apapun bahan pustaka yang dimiliki perpustakaan, apabila minat baca siswa rendah maka bahan pustaka yang ada di perpustakaan tidak akan berguna. Dan sebaliknya apabila bahan pustaka yang dimiliki perpustakaan sedikit akan tetapi minat baca siswa tinggi maka bahan pustaka yang ada di perpustakaan akan sangat bermanfaat dan berguna. Sehingga manfaat dari perpustakaan itu sendiri tergantung dengan minat baca siswa. Minat baca siswa di SDIT Luqman Al Hakim Internasional sudah cukup baik. Dapat dilihat dari kunjungan siswa dan hasil wawancara dengan kepala perpustakaan SDIT Luqman Al Hakim Internasional. Faktor-faktor yang mempengaruhi minat baca siswa di SDIT Luqman Al Hakim Internasional adalah motivasi internal dan faktor internal serta motivasi eksternal dan faktor eksternal.

Item Type: Thesis (Laporan D3)
Additional Information / Pembimbing: Hj. Siti Rohaya, S.Ag., M.T
Uncontrolled Keywords: Minat Baca, Perpustakaan
Subjects: Ilmu Perpustakaan dan Informasi
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (D3)
Depositing User / Editor: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 13 Jul 2015 06:42
Last Modified: 13 Jul 2015 06:42
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/16242

Actions (login required)

View Item View Item