STRATEGI PROMOSI PERPUSTAKAAN DI SD TUMBUH 3 YOGYAKARTA

ICRIMA FEBRIANI, NIM. 12130025 (2015) STRATEGI PROMOSI PERPUSTAKAAN DI SD TUMBUH 3 YOGYAKARTA. Laporan D3 thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (STRATEGI PROMOSI PERPUSTAKAAN DI SD TUMBUH 3 YOGYAKARTA)
12130025_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (STRATEGI PROMOSI PERPUSTAKAAN DI SD TUMBUH 3 YOGYAKARTA)
12130025_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Strategi Promosi Perpustakan SD Tumbuh 3. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui strategi promosi yang dilakukan perpustakaan SD Tumbuh 3 Yogyakarta dan apa saja kendala yang terjadi. Jenis penelitian yang digunakan penulis adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan antara lain wawancara, dokumentasi dan observasi. Perpustakaan SD Tumbuh 3 Yogyakarta sudah menerapkan beberapa promosi perpustakaan. Strategi promosi tersebut terbagi menjadi dua, yaitu strategi promosi dalam bentuk kegiatan dan strategi promosi dalam bentuk sarana. Kendala promosi yang dihadapi oleh teacher librarian Perpustakaan SD Tumbuh 3 Yogyakarta antara lain budaya baca dan minat siswa ke perpustakaan masih rendah, siswa cenderung menyukai bermain di luar perpustakaan, kurangnya dukungan dari bapak ibu guru di dalam kegiatan promosi yang diadakan oleh perpustakaan dan kurangnya kesadaran bapak ibu guru dalam memanfaatkan perpustakaan sebagai penunjang pembelajaran.

Item Type: Thesis (Laporan D3)
Additional Information: Faisal Syarifudin, S.Ag.,S.S.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: strategi promosi, perpustakaan
Subjects: Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (D3)
Depositing User: Edi Prasetya [edi_hoki]
Date Deposited: 11 Aug 2015 15:55
Last Modified: 11 Aug 2015 15:55
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/16795

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum