PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA MUSLIM DI DIY TERHADAP MAKANAN HALAL

FAUZAN HUSAINI, NIM. 12810044 (2016) PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA MUSLIM DI DIY TERHADAP MAKANAN HALAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA MUSLIM DI DIY TERHADAP MAKANAN HALAL)
12810044_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (31MB) | Preview
[img] Text (PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA MUSLIM DI DIY TERHADAP MAKANAN HALAL)
12810044_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi empiris untuk mengetahui perilaku konsumsi mahasiswa di DIY terhadap makanan halal. Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor utama yang mempengaruhi perilaku konsumsi mahasiswa di DIY terhadap makanan halal. Dalam penelitian ini metode analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) untuk memverifikasi faktor-faktor yang menentukan perilaku konsumsi mahasiswa di DIY terhadap makanan halal. Data yang digunakan merupakan data primer yang berasal dari penyebaran kuisioner dengan 188 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari lima faktor yang digunakan, hanya empat yang mempengaruhi niat membeli makanan halal secara positif dan signifikan, yaitu faktor religiusitas, faktor sosial, sikap dan niat yang dirasakan, sedangkan label halal tidak berpengaruh terhadap niat membeli makanan halal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: H. M. YAZID AFANDI, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Makanan Halal, Perilaku Konsumsi, Structural Equation Modeling
Subjects: Ekonomi Islam
Keuangan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 01 Jun 2016 07:33
Last Modified: 01 Jun 2016 07:33
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20852

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum