ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DAN PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI

SITI ROCHMAYATI - NIM. 07140020, (2011) ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DAN PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesenjangan antara harapan dan persepsi pemustaka terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di perpustakaan terpadu Politeknik Kesehatan Yogyakarta. Penelitian ini termasuk penelitian survei dengan pendekatan deskriptif kuantitaf. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini di antaranya metode observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Pengambilan sampel secara Accidental Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Analisis data menggunakan rumus Tingkat kesesuaian (Tki). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada kesenjangan antara harapan dan persepsi pemustaka terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di Perpustakaan Terpdu Politeknik Kesehatan Yogyakarta yaitu sebesar 83 %. Di lihat dari skala interval 83 % termasuk kedalam kategori sangat tinggi dan kualitas pelayanan sirkulasi termasuk kategori sangat rendah. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada perpustakaan untuk meningkatkan maupun mempertahankan kualitas pelayanan sirkulasi di perpustakaan terpadu Politeknik Kesehatan Yogyakarta. div

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing: Anis Masruri S.Ag., SIP., M.Si.
Uncontrolled Keywords: harapan dan persepi pemustaka, kualitas pelayanan sirkulasi
Depositing User / Editor: Users 1 not found.
Last Modified: 04 May 2012 16:50
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/6490

Actions (login required)

View Item View Item