PENGARUH DEBT FINANCING, EQUITY FINANCING, NON PERFORMING FINANCING DAN PENDAPATAN LAINNYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2012-2015

IHSANUDIN, NIM.12820011 (2016) PENGARUH DEBT FINANCING, EQUITY FINANCING, NON PERFORMING FINANCING DAN PENDAPATAN LAINNYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2012-2015. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH DEBT FINANCING, EQUITY FINANCING, NON PERFORMING FINANCING DAN PENDAPATAN LAINNYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2012-2015)
12820011_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH DEBT FINANCING, EQUITY FINANCING, NON PERFORMING FINANCING DAN PENDAPATAN LAINNYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2012-2015)
12820011_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh debt financing, equity financing, non performing financing dan pendapatan lainnya terhadap kinerja keuangan bank umum syariah yang diproksikan dengan ROA. Penelitian ini menggunakan data panel sebagai teknik pengumpulan data periode 2012-2015, Objek penelitian ini adalah seluruh bank umum syariah (BUS). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah data sekunder yang telah dipublikasikan melalui website masing-masing bank dengan menggunakan metode purposif sampling. Proses pengujian menggunakan statistik deskriptif, uji pemilihan model regresi linear bergada, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel debt financing, equity financing, non performing financing dan pendapatan lainnya berpengaruh signifikan terhadap ROA. Secara parsial ditemukan hubungan yang tidak signifikan antara pengaruh variabel debt financing, equity financing terhadap ROA. Variabel yang memiliki pengaruh signifikan terhadap ROA adalah variabel non performing financing dan Pendapatan lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Sunarsih, S.E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Return On Assets (ROA), Debt Financing, Equity Financing, Non Performing Financing (NPF), Pendapatan lainnya.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 24 Feb 2017 16:11
Last Modified: 24 Feb 2017 16:11
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/24189

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum