Lathifatut Thoyibah, 02421069-00 (2006) Konsep INDIVIDUALIZED INSTRUCTION dan Aplikasinya Dalam Pembelajaran Bahasa Arab di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (Konsep INDIVIDUALIZED INSTRUCTION dan Aplikasinya Dalam Pembelajaran Bahasa Arab di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta)
02421069-00_BAB I_IV_DAFTARPUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
Text (Konsep INDIVIDUALIZED INSTRUCTION dan Aplikasinya Dalam Pembelajaran Bahasa Arab di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta)
02421069-00_BAB II_BAB III_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Dr. Sembodo Ardi Widodo, M. Ag. |
Uncontrolled Keywords: | Bahasa Arab - SD |
Subjects: | Pendidikan Bahasa Arab |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab (S1) |
Depositing User: | dra. Retno Wuri W |
Date Deposited: | 25 Nov 2020 13:50 |
Last Modified: | 26 Nov 2020 14:21 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/41341 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |