PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PAKET UMRAH DI PT. EL-SHOBA TOUR & TRAVEL KOTA BEKASI PADA MASA NEW NORMAL

Ahmad Fauzan, NIM.: 17102040112 (2021) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PAKET UMRAH DI PT. EL-SHOBA TOUR & TRAVEL KOTA BEKASI PADA MASA NEW NORMAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PAKET UMRAH DI PT. EL-SHOBA TOUR & TRAVEL KOTA BEKASI PADA MASA NEW NORMAL)
17102040112_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PAKET UMRAH DI PT. EL-SHOBA TOUR & TRAVEL KOTA BEKASI PADA MASA NEW NORMAL)
17102040112_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pandemi Covid-19 berdampak negatif terhadap berbagai sektor, salah satunya sektor industri pariwisata haji dan umrah. Hal ini membuat para pemilik perusahaan usaha jasa tour and travel haji dan umrah melakukan banyak inovasi dan gagasan yang disusun dalam menghadapi masa new normal serta beradaptasi agar tetap eksis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran paket umrah di El-Shoba Tour & Travel Kota Bekasi pada masa new normal. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan metode kualitatif. Subjek penelitian ini adalah kepala El-Shoba Tour & Travel, pegawai, dan jemaah umrah yang pernah melaksanakan ibadah umrah di El-Shoba Tour & Travel. Sedangkan rumusan masalah dalam penelitian ini adalah penerapan bauran pemasaran paket umrah di El-Shoba Tour & Travel Kota Bekasi pada masa new normal. Pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitu data yang telah terkumpul disusun dan diklasifikasikan sehingga dapat menjawab dari rumusan masalah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan bauran pemasaran paket umrah di El-Shoba Tour & Travel Kota Bekasi pada masa new normal terdapat 8 unsur bauran pemasaran yaitu : product, price, place, promotion, pysical evidence, proses, customer service, and people.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Achmad Muhammad, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Paket Umrah, New Normal, El-Shoba Tour & Travel.
Subjects: Covid-19
Manajemen > Manajemen Haji
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 11 Jan 2022 10:04
Last Modified: 11 Jan 2022 10:04
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48286

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum