Ro’fah, - and Jamil Suprihatiningrum, - and Andayani, - and Asep Jahidin, - and Siti Aminah, - and Astri Hanjarwati, - (2021) PANDUAN MODIFIKASI KURIKULUM PERGURUAN TINGGI: Pendekatan Universal Design for Learning (UDL) dan Adaptasi. Suka Press, Yogyakarta. ISBN 978-623-7816-43-0
|
Text
surat-surat-pernyataan1681069611.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text (Panduan Modifikasi Kurikulum Perguruan Tinggi Pendekatan Universal Design for Learning (UDL) dan Adaptasi-Rev)
Panduan Modifikasi Kurikulum Perguruan Tinggi Pendekatan Universal Design for Learning (UDL) dan Adaptasi.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
PLD UIN Sunan Kalijaga mempunyai pandangan yang <br/>inklusif di mana mahasiswa difabel diberikan kelonggaran <br/>dalam memilih Program Studi yang diminati, aksesibilitas <br/>dan fleksibilitas dalam proses perkuliahan. Oleh karena itu, <br/>PLD merekomendasikan dosen dalam kegiatan perencanaan <br/>pembelajaran dan desain kurikulum menggunakan dua <br/>pendekatan, yaitu Universal Design for Learning (UDL) dan <br/>ix<br/>Adaptasi. Melalui pendekatan UDL, kurikulum didesain <br/>secara umum, berlaku untuk semua mahasiswa dan berupaya untuk memenuhi setiap kebutuhan belajar individu <br/>mahasiswa termasuk kebutuhan mahasiswa difabel.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kurikulum, Pendidikan, Universal Design for Learning (UDL) |
Subjects: | Pendidikan > Kurikulum |
Divisions: | Buku |
Depositing User: | Dra. Khusnul Khotimah, SS, M.IP - |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 02:55 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 03:59 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57826 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |