Panduan Mengelola Bimbingan Manasik Haji Dan Umrah Menuju Tanah Suci (Perspektif Manajemen Dan Perundang-Undangan)

H. Noor Hamid, - and Hj. Mikhriani, - (2024) Panduan Mengelola Bimbingan Manasik Haji Dan Umrah Menuju Tanah Suci (Perspektif Manajemen Dan Perundang-Undangan). Semesta Aksara, Yogyakarta. ISBN 978-623-460-113-8

[img] Text (Panduan Mengelola Bimbingan Manasik Haji Dan Umrah Menuju Tanah Suci (Perspektif Manajemen Dan Perundang-Undangan))
Panduan Mengelola Bimbingan Manasik Haji Dan Umrah Menuju Tanah Suci (Perspektif Manajemen).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Karya ini merupakan kajian tentang tatakelola bimbingan haji dan umrah yang ditulis secara baik dan konprehensif. Selain memuat gagasan-gagasan futuristik, juga tata aturan atau undang-undang yang dapat menjadi pedoman di dalam mengelola haji dan umrah khususnya pada bimbingan jemaah Indonesia, di antaranya adalah Peraturan Menteri Agama RI menjadi payung hukum di dalam melindungi hak-hak dan kewajiban jemaah haji atau umrah yang melaksanakan ibadah di tanah suci. Di samping itu, juga menjadi blue print bagi pembimbing haji atau umrah di dalam membantu masyarakat yang melaksanakan rukun Islam ke-5 secara baik dan benar sebagaimana yang di syariatkan. Faktor penting yang perlu diketahui, bahwa peraturan atau undang-undang itu senantiasa mengalami perubahan berdasarkan realita yang ada. Oleh karena itu diperlukan revisi dan perubahan dalam buku ini, agar dapat menyesuaikan dengan perundang- undangan atau tatakelola peraturan yang diberlakukan oleh Pemerintah Republik Indonesia khususnya Kementerian Agama RI berkaitan dengan tatakelola manajemen bimbingan haji dan umrah. Insya Allah bermanfaat.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Haji, Umrah, Manajemen, Undang-Undang
Subjects: Haji
Divisions: Buku
Depositing User: Dra. Khusnul Khotimah, SS, M.IP -
Date Deposited: 25 Apr 2024 09:31
Last Modified: 25 Apr 2024 09:32
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/64972

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum