Up a level |
Ahmad, Zainal Arifin (2015) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BAHASA ARAB BERBASIS TEORI MULTIPLE INTELLIGENCE. Al Mahara : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, Vol.1 (No. 1). pp. 1-18. ISSN 2477-5835
Maksudin, - (2015) PENGEMBANGAN DIRI DAN PEMBIASAAN DALAM PEMBELAJARAN “BAHASA”. Al Mahara : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, Vol.1 (No.1). pp. 19-42. ISSN 2477-5835
Handriawan, Dony (2015) MEMPERTEGAS KEMBALI ARAH PEMBELAJARAN BAHASA ARAB (Perspektif Budaya Terhadap Tradisi Belajar Bahasa Arab. Al Mahara : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, Vol.1 (No.1). pp. 43-64. ISSN 2477-5835
Pransiska, Toni (2015) KONSEP I’RAB DALAM ILMU NAHWU (Sebuah Kajian Epistemologis). Al Mahara : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, Vol.1 (No.1). ISSN 2477-5835
Munip, Abdul (2015) MOTIVASI PENERJEMAHAN BUKU BERBAHASA ARAB. Al Mahara : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, Vol.1 (No. 2). pp. 83-108. ISSN 2477-5835
Baroroh, R. Umi and Pratiwi, Novera (2015) KEBIJAKAN PENDIDIKAN BAHASA ARAB PADA ANAK USIA DINI DI RAUDHATUL ATHFAL. Al Mahara : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, Vol.1 (No.1). pp. 151-176. ISSN 2477-5835