Up a level |
Indriyany, Ika Arinia (2015) PELAYANAN PUBLIK DAN PEMENUHAN HAK DIFABEL Studi tentang Layanan Pendidikan Inklusif melalui Kasus Pemindahan Difabel dari Sekolah Reguler ke Sekolah Luar Biasa di Yogyakarta. INKLUSI Journal of Disability Studies, Vol.2 (No.1). pp. 1-20. ISSN 2355-8954
Sayyidah, Ani Nur (2015) DINAMIKA PENYESUAIAN DIRI PENYANDANG DISABILITAS DI TEMPAT MAGANG KERJA (Studi Deskriptif di Balai Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas (BRTPD) Yogyakarta). INKLUSI Journal of Disability Studies, Vol.2 (No.1). pp. 1-24. ISSN 2355-8954
Suminar, Ratna Eka (2015) IDENTIFIKASI KEMUDAHAN PENYANDANG DIFABILITAS DALAM MELAKUKAN PERGERAKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODA TRANSPORTASI Studi Kasus: Kota Yogyakarta. INKLUSI Journal of Disability Studies, Vol.2 (No.1). pp. 1-38. ISSN 2355-8954
Wijayaptri, Ni Wayan Primanovenda (2015) HAMBATAN KOMUNIKASI PADA PENYANDANG AUTISME REMAJA: SEBUAH STUDI KASUS. INKLUSI Journal of Disability Studies, Vol.2 (No.1). pp. 1-22. ISSN 2355-8954
Wibowo, Hendro Sugiyono (2015) METODE EVALUASI PEMBELAJARAN INKLUSIF BAGI PESERTA DIDIK DIFABEL NETRA. INKLUSI Journal of Disability Studies, Vol.2 (No.1). pp. 1-38. ISSN 2355-8954
Wardhani, Nurma Setya and Suprihatiningrum, Jamil (2015) PROSES PENGEMBANGAN TABEL PERIODIK UNSUR (TPU) BRAILLE UNTUK SISWA DIFABEL NETRA. INKLUSI Journal of Disability Studies, Vol.2 (No.1). pp. 1-30. ISSN 2355-8954
Yusuf, Mukhanif Yasin (2015) SASTRA DAN DIFABEL: MENILIK CITRA DIFABEL DALAM NOVEL BIOLA TAK BERDAWAI DARI SUDUT PANDANG SOSIOLOGI SASTRA IAN WATT. INKLUSI Journal of Disability Studies, Vol.2 (No. 1). pp. 21-40. ISSN 2355-8954