SHOIMATUR ROHMAH, NIM. 08390065 (2012) TINGKAT KEPUASAN JAMAAH KBIH (STUDI KASUS PADA JAMAAH HAJI TAHUN 2011 KBIH AR RAUDHAH YOGYAKARTA). Skripsi thesis, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA.
|
Text
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (928kB) | Preview |
|
Text
BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Registered users only Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Restricted to Registered users only Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Restricted to Registered users only Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Restricted to Registered users only Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Registered users only Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Restricted to Registered users only Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Restricted to Registered users only Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
Karakteristik yang sangat penting dari pemasaran organisasi adalah kebutuhan dan keinginan anggota, dalam hal ini jamaah KBIH. KBIH adalah salah satu organisasi yang melayani masyarakat agar pelaksanaan ibadah hajinya menjadi mudah dan syah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan jamaah KBIH Ar Raudhah Yogyakarta. Faktor-faktor pengaruh di dalam penelitian ini adalah persepsi terhadap beban biaya, fasilitas, materi manasik, pelayanan bimbingan di Indonesia, pelayanan bimbingan di Arab, dan penyelenggaraan pengajian pasca haji. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini jamaah haji KBIH Ar Raudhah Yogyakarta, periode keberangkatan 2011, berjumlah 163 orang. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Hasil pengujian model (Uji F) menunjukkan bahwa model signifikan, artinya faktor persepsi beban biaya, fasilitas, materi manasik, pelayanan bimbingan di Indonesia, pelayanan bimbingan di Arab, dan penyelenggaraan pengajian pasca haji secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap tingkat kepuasan jamaah KBIH. Sedangkan hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan bahwa hanya variabel persepsi beban biaya berpengaruh negatif signifikan, materi manasik dan pelayanan bimbingan di Arab yang berpengaruh positif signifikan, sedangkan variabel persepsi fasilitas, pelayanan bimbingan di Indonesia, dan penyelenggaraan pengajian pasca haji tidak berpengaruh signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan jamaah kbih, persepsi beban biaya, fasilitas, materi manasik, pelayanan bimbingan di indonesia, pelayanan bimbingan di arab dan penyelenggaraan pengajian pasca haji |
Subjects: | Keuangan Islam |
Depositing User: | Edi Prasetya [edi_hoki] |
Date Deposited: | 10 Mar 2014 11:38 |
Last Modified: | 10 Mar 2014 11:38 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/10040 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |