PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN DAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH) TABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH

SHOFIA MAUIZOTUN HASANAH , NIM. 10390004 (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN DAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH) TABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN DAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH) TABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH)
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN DAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH) TABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH)
BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen dan periklanan program FAEDAH (Fasilitas Serba Mudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap minat menabung nasabah pada PT. Bank BRI Syari'ah Kantor Cabang Yos Sudarso Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah kausalitas, yaitu penelitian yang ingin mencari penjelasan dalam bentuk hubungan sebab akibat (cause-effect) antar beberapa konsep atau beberapa variabel yang dikembangkan. Penelitian kausalitas diarahkan untuk menggambarkan adanya hubungan sebab akibat antara beberapa situasi yang digambarkan dalam variabel. Jadi, di sini ada variabel independen (variabel yang mempengaruhi) dan dependen (variabel yang dipengaruhi) dan atas dasar itulah kemudian akan ditarik kesimpulan umum. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner (data primer). Pengambilan sampling menggunakan Non-probability sampling adalah teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/ kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Ditentukan dengan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan adanya maksud atau tujuan tertentu, tujuan dan maksud pada penelitian ini dengan mengambil nasabah PT. Bank BRI Syari’ah Kantor Cabang Yos Sudarso Yogyakarta yang menggunakan produk tabungan FAEDAH (Fasilitas Serba Mudah). Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen dan periklanan program FAEDAH (Fasilitas Serba Mudah) tabungan BRI Syari’ah secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan (signifikansi < α =0,05) terhadap minat menabung nasabah. Adjusted R2 sebesar 49,5% berarti bahwa variasi minat menabung nasabah dapat dijelaskan oleh variasi variabel kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen, dan periklanan. Sedangkan sisanya 50,5% dijelaskan oleh variabel yang tidak dimasukkan dalam persamaan model yang digunakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. A. Yusuf Khoiruddin, SE., M.Si.
Uncontrolled Keywords: kata kunci: Kualitas Pelayanan (Service Quality), Pengetahuan Konsumen (Consumer Knowledge), Periklanan (Advertising), Minat Menabung Nasabah
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 26 Mar 2014 13:51
Last Modified: 26 Mar 2014 13:51
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11380

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum