SITI HUSNA AINU SYUKRI, M.T. , - (2013) PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA. PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA.
|
Text
Laporan.docx Download (417kB) |
|
|
Text
Resume.docx Download (29kB) |
|
|
Text
COVER, PRAKATA & DAFTAR ISI.docx Download (56kB) |
|
|
Text
RAB PENELITIAN INDIVIDUAL.docx Download (14kB) |
Abstract
----Pokok Masalah Secara umum rumusan masalah pada penelitian ini dapat dirumuskan sebagai berikut: “Bagaimana Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen?” Secara spesifik rumusan permasalahan tersebut dijabarkan sebagai berikut: 1. Berapa tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan? 2. Bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat? ---Tujuan Penelitian Secara umum tujuan penelitian pada penelitian ini adalah: “Untuk mengetahui Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen” Secara spesifik tujuan penelitian tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut: 1. Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan. 2. Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | Penelitian Dosen |
| Divisions: | E-Journal |
| Depositing User: | Miftahul Ulum [IT Staff] |
| Date Deposited: | 14 Apr 2014 10:06 |
| Last Modified: | 14 Apr 2014 10:06 |
| URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11842 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |
