PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA

SITI HUSNA AINU SYUKRI, M.T. , - (2013) PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA. PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA.

[img] Text
Laporan.docx

Download (417kB)
[img] Text
Resume.docx

Download (29kB)
[img] Text
COVER, PRAKATA & DAFTAR ISI.docx

Download (56kB)
[img] Text
RAB PENELITIAN INDIVIDUAL.docx

Download (14kB)

Abstract

----Pokok Masalah Secara umum rumusan masalah pada penelitian ini dapat dirumuskan sebagai berikut: “Bagaimana Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen?” Secara spesifik rumusan permasalahan tersebut dijabarkan sebagai berikut: 1. Berapa tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan? 2. Bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat? ---Tujuan Penelitian Secara umum tujuan penelitian pada penelitian ini adalah: “Untuk mengetahui Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen” Secara spesifik tujuan penelitian tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut: 1. Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan. 2. Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat.

Item Type: Article
Subjects: Penelitian Dosen
Divisions: E-Journal
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 14 Apr 2014 10:06
Last Modified: 14 Apr 2014 10:06
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11842

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum