PENGARUH KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA UNTUK PRODUKTIVITAS KERJA ( STUDY KASUS : CV. RIGEN SARANA MUKTI KARANGANYAR, SURAKARTA)

WIDYA RENDHI PANGARSO , NIM. 08660082 (2014) PENGARUH KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA UNTUK PRODUKTIVITAS KERJA ( STUDY KASUS : CV. RIGEN SARANA MUKTI KARANGANYAR, SURAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA UNTUK PRODUKTIVITAS KERJA ( STUDY KASUS : CV. RIGEN SARANA MUKTI KARANGANYAR, SURAKARTA))
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA UNTUK PRODUKTIVITAS KERJA ( STUDY KASUS : CV. RIGEN SARANA MUKTI KARANGANYAR, SURAKARTA))
BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (865kB)

Abstract

CV. Rigen Sarana Mukti merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang industri perlengkapan medis.dalam sebuah industri kesehatan dan keselamatan kerja merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan karena menyangkut kelangsungan hidup sumber daya manusia yang bekerja didalamnya. Karyawan yang bekerja dengan rasa aman dan nyaman akan memiliki produktivitas yang tinggi. Dari latar belakang tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh kesehatan dan keselamatan kerja untuk produktivitas kerja. Metode dalam penelitian menggunakan ANOVA. Data diperoleh dari hasil observasi, wawancara, literatur, dan kuisioner. Kemudian dilakukan pengolahan dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian diperoleh nilai F kesehatan kerja 4,660, keselamatan kerja 10,531, variabel fasilitas 17,751, dan variabel lingkungan 6,216 > 2,668. Nilai korelasi paling besar adalah variabel fasilitas yaitu 0,924 artinya variabel fasilitas berpengaruh paling besar terhadap produktivitas kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Ira Setyaniingsih S.T., M.Sc.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kesehatan dan keselamatan kerja, produktivitas kerja, SPSS, ANOVA, Korelasi
Subjects: Tehnik Industri
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 30 Apr 2014 14:30
Last Modified: 23 Mar 2016 11:33
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/12304

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum