FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN INTERNET BANKING DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR PADA NASABAH BRI SYARIAH KEDIRI

RIRIS AYU FATMA NADYA, NIM. 11390014 (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN INTERNET BANKING DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR PADA NASABAH BRI SYARIAH KEDIRI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN INTERNET BANKING DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR PADA NASABAH BRI SYARIAH KEDIRI)
11390014_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN INTERNET BANKING DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR PADA NASABAH BRI SYARIAH KEDIRI)
11390014_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti atas pengaruh sikap, keuntungan persepsian, norma subjektif, kontrol perilaku persepsian, kepercayaan, dan resiko persepsian terhadap minat nasabah untuk menggunakan layanan internet banking. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik aksidental sampling. Data yang dikumpulkan melalui kuisioner dengan skala model likert untuk mengukur keenam variabel tersebut. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pengguna internet banking BRI Syariah di Kediri. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda. Seluruh data dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 17. Semua pernyataan telah diuji dan dinyatakan valid serta reliabel. Hasil uji F menunjukkan bahwa sikap, keuntungan persepsian, norma subjektif, kontrol perilaku persepsian, kepercayaan, dan resiko berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah untuk menggunakan internet banking. berdasarkan hasil uji t penelitian ini menyatakan bahwa sikap tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah untuk menggunakan layanan internet banking; keuntungan persepsian tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah untuk menggunakan layanan internet banking; norma subjektif tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah untuk menggunakan layanan internet banking; kontrol perilaku persepsian tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah untuk menggunakan layanan internet banking; kepercayaan berpengaruh secara signifikan gterhadap minat nasabah untuk menggunakan layanan internet banking; resiko persepsian berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah untuk menggunakan layanan internet banking.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING 1. SUNARSIH, SE, M.Si. 2. Dr. IBNU MUHDIR, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Sikap, Keuntungan Persepsian, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku Persepsian, Kepercayaan, Resiko Persepsian, Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 22 Sep 2015 11:41
Last Modified: 22 Sep 2015 11:41
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/17208

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum