PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA

M SYARIEF MUFTY, NIM. 11390103 (2016) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA)
11390103_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA)
11390103_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Banyak perusahaan berkembang mempunyai sumber daya manusia yang loyal, hal ini terjadi karena tidak hanya dari kompensasi finansial yang diberikan perusahan tetapi juga dari kompensasi non finansial yang di berikan perusahan kepada sumber daya manusianya. Penelitian ini dilakukan di BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta, karena mempunyai perkembangan yang cukup baik dari tahun ketahun. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kompensasi finansial dan non finansial terhadap kinerja karyawan di BPR Syari’ah Bangun Drajat Warga. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang di peroleh melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik pengumpulan data yaitu dengan mengambil semua populasi yang ada karena jumlah responden kurang dari 100. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian adalah uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Selanjutnya analisis data dilakukan secara kuantitatif dengan metode regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS 19. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Gaji, Tunjangan, Bonus, Kebijakan Organisasional, Manajer yang Berkualitas, Rekan Kerja, dan Jadwal Kerja Fleksibel secara simultan berpengaruh signifikan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada BPR Syari’ah Bangun Drajat Warga. Hasil uji secara parsial hanya menunjukkan bahwa variabel Gaji dan Rekan Kerja berpengaruh positif signifikan sedangkan Tunjangan, Bonus, Kebijakan Organisasional, Manajer yang Berkualitas, Jadwal Kerja Fleksibel tidak berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: M. KURNIA RAHMAN ABADI., SE.M.M
Uncontrolled Keywords: Gaji, Tunjangan, Bonus, Kebijakan Organisasional, Manajer yang Berkualitas, Rekan Kerja, dan Jadwal Kerja Fleksibel
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 07 Mar 2016 10:46
Last Modified: 07 Mar 2016 10:46
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19702

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum