HUBUNGAN INTENSITAS MENGIKUTI LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM DENGAN SELF EFFICACY PADA SISWA SMP IT ABU BAKAR YOGYAKARTA

RIRIN NOVIASTUTI, NIM. 11220094 (2016) HUBUNGAN INTENSITAS MENGIKUTI LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM DENGAN SELF EFFICACY PADA SISWA SMP IT ABU BAKAR YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (HUBUNGAN INTENSITAS MENGIKUTI LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM DENGAN SELF EFFICACY PADA SISWA SMP IT ABU BAKAR YOGYAKARTA)
11220094_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (HUBUNGAN INTENSITAS MENGIKUTI LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM DENGAN SELF EFFICACY PADA SISWA SMP IT ABU BAKAR YOGYAKARTA)
11220094_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara intensitas mengikuti layanan bimbingan konseling Islam dengan efikasi diri siswa SMP IT Yogyakarta. Hipotesis korelasinya adalah ada hubungan yang signifikan antara intensitas mengikuti layanan bimbingan konseling Islam dengan efikasi diri siswa. Subjek yang dilibatkan dalam penelitian ini berjumlah 123 siswa dari 4 kelas yang diambil menggunakan teknik Cluster Random Sampling. Alat pengumpul data menggunakan skala penelitian intensitas mengikuti layanan bimbingan konseling Islam dan skala penelitian. Analisis korelasi pada penelitian ini menggunakan studi korelasi Product Moment dari Pearson dengan bantuan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat hubungan yang sangat signifikan antara intensitas mengikuti layanan bimbingan konseling Islam dengan efikasi diri siswa. Hal ini terlihat dari nilai koefisien korelasi (rxy) sebesar 0.526 dengan p=0.000 (p<0.01).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Slamet, S.Ag., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Intensitas Layanan Mengikuti Layanan Bimbingan Konseling Islam,Efikasi Diri
Subjects: Bimbingan dan Konseling Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 26 Apr 2016 10:40
Last Modified: 26 Apr 2016 10:40
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20436

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum