SISTEM PELAYANAN PENDIDIKAN DI MA’HAD AT-TARBIATULWATAN MULNITI (PONGJERAI YALA DI THAILAND SELATAN ) TAHUN 2016

MISS YUNAINAH PATHAN, NIM:12490064 (2016) SISTEM PELAYANAN PENDIDIKAN DI MA’HAD AT-TARBIATULWATAN MULNITI (PONGJERAI YALA DI THAILAND SELATAN ) TAHUN 2016. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (SISTEM PELAYANAN PENDIDIKAN DI MA’HAD AT-TARBIATULWATAN MULNITI (PONGJERAI YALA DI THAILAND SELATAN ) TAHUN 2016)
12490064_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (SISTEM PELAYANAN PENDIDIKAN DI MA’HAD AT-TARBIATULWATAN MULNITI (PONGJERAI YALA DI THAILAND SELATAN ) TAHUN 2016)
12490064_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memapar tentang Sistem Pelayanan Pendidikan di Ma’had At-Tarbiatulwatan Mulniti. Fokus penelitian ini diantaranya: pertama, Bagaimana Sistem Pelayanan Pendidikan di Ma’had At-Tarbiatulwatan Mulniti (Pongyerai Yala di Thailand Selatan). Kedua, Apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi sistem pelayanan pendidikan di Ma’had At-Tarbiatulwatan Mulniti (Pongyerai Yala Di Thailand Selatan). Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan mengambil latar di Ma’had At-Tarbiatulwatan Mulniti (Pongjerai Yala di Thailand Selatan). Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi . Teknik analisis data dengan menggunakan cara Model Miles and Huberman yakni reduksi data, display data, dan menarik kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama Sistem Pelayanan Pendidikan di Ma’had At-Tarbiatulwatan Mulniti yaitu: (1) Administrasi, (2) Penerimaan Peserta Didik baru, (3) Pelayanan Bimbingan dan Konseling, (4) Pelayanan Perpustakaan, (5) Pelayanan Kantin/Kafetaria, (6) Pelayanan Kesehatan, (7) Pelayanan Transportasi, (8) Pelayanan Asrama dan (9) Pelayanan Kegiatan Ekstrakurikuler, Kedua Faktor yang mempengaruhi Sistem Pelayanan Pendidikan di Ma’had At-Tarbiatulwatan Mulniti (Pongjerai yala di Thailand Selatan) Yaitu: Faktor Pendukung (1) Sistem Akademik Lancar dan Nyaman, (2) Menerima Semua Siswa Yang Mendaftar Untuk Masuk, (3) Ruang Bimbingan dan Konseling, (4) Fasilitas yang luas dan nayaman, (5) Kantin/Kateferia Memakai Sistem kupon, (6) Fasilitas pengobatan lengkap, (7) . Keselamatan Siswa Bagi menggunakan Transportasi, (8) Fasilitas Lapangan Luas dan Banyak Kegiatan di Asrama dan (9) Fasilitas olahraga yang Lengkap dan Memberi sifat Keberanian siswa untuk menunjukan bakat dan minat siswa. Dan Faktor Penghambatan (1). Ruang Perpustakaan, (2). Penerimaan semua Siswa Tanpa Melalui Proses Seleksi, (3). Makan Kurang Cukup Terhadap Siswa, Guru dan Karyawan, (4). Sebagian Siswa Tidak Mengikuti Kegiatan belajar Mengajar dengan alasan Berpura-pura Sakit, dan (5). Menyediakan Transportasi yang Terbatas Kata Kunci: Sistem Pelayanan Pendidikan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Suismanto, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: Sistem Pelayanan Pendidikan
Subjects: Pendidikan Islam (Pesantren)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 28 Sep 2016 08:06
Last Modified: 28 Sep 2016 08:06
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/21284

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum