HARDIANTO NUGROHO, NIM> 14130016 (2017) PROMOSI DI PERPUSTAKAAN SD INTIS SCHOOL. Laporan D3 thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
|
Text (PROMOSI DI PERPUSTAKAAN SD INTIS SCHOOL)
14130016_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
Text (PROMOSI DI PERPUSTAKAAN SD INTIS SCHOOL)
14130016_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Dalam manajemen pengembangan perpustakaan sekolah salah satu hal yang perlu diperhatikaan adalah promosi perpustakaan, karena kegiatan promosi di perpustakaan dapat menumbuhkan minat baca dan minat kunjung siswa dan calon pengguna perpustakaan. Suatu perpustakaan tidak akan dikenal oleh pengguna atau user jika tidak melakukan kegiatan promosi atau pengenalan perpustakaan. Dalam kegiatan promosi ini, hal yang perlu di perhatikan ialah siapakah tim yang siap melakukan kegiatan promosi, alat bantu apa yang digunakan, dan bagaimana prosedur dalam melakukan promosi. Kegiatan promosi ini akan sangat berguna bagi perpustakaan untuk menarik minat baca dan minat kunjung. Kegiatan promosi dapat dimasukan sebagai salah satu kegiatan perpustakaan. Kegiatan promosi ada berbagai bentuk kegiatan promosi meliputi user education, pengenalan perpustakaan, memutar film, poster, stiker, pembatas buku, dll. Dalam perkembangannya, promosi dapat dilakukan menggunakan sistem online atau melalui web site, dengan tujuan memudahkan pustakawan dalam melakukan kegiatann promosi.
Item Type: | Thesis (Laporan D3) |
---|---|
Additional Information: | Dr Syifaun Nafisah ST., M,T., |
Uncontrolled Keywords: | promusi perpustakaan |
Subjects: | Fisika Ilmu Perpustakaan |
Divisions: | Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (D3) |
Depositing User: | Drs. Bambang Heru Nurwoto |
Date Deposited: | 17 Oct 2017 11:23 |
Last Modified: | 17 Oct 2017 11:23 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/27546 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |