PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SELF COMPUTER EFFICACY TERHADAP PENGGUNAAN E-BANKING PADA ONLINE SHOP DI KABUPATEN SLEMAN

WIDYA WIDI ASTUTI, NIM. 13820105 (2017) PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SELF COMPUTER EFFICACY TERHADAP PENGGUNAAN E-BANKING PADA ONLINE SHOP DI KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SELF COMPUTER EFFICACY TERHADAP PENGGUNAAN E-BANKING PADA ONLINE SHOP DI KABUPATEN SLEMAN)
13820105_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SELF COMPUTER EFFICACY TERHADAP PENGGUNAAN E-BANKING PADA ONLINE SHOP DI KABUPATEN SLEMAN)
13820105_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan, dan Self Computer Efficacy terhadap penggunaan E-Banking. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap instansi perbankan agar dapat meningkatkan kredibilitas dan terus meningkat pelayanan lebih baik lagi bagi nasabah yang menggunakan layanan e-banking, serta memberikan keamanan yang bertingkat dan memperbaharui sistem jaringan internet banking secara berkala agar tidak mudah di bajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Sampel diambil dengan metode Simple Random Sampling, yaitu pengambilan sampel secara acak. Sampel penelitian berjumlah 85 responden. Metode pengujian dilakukan dengan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan SPSS for Windows Versi 21.0 Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Penggunaan E-Banking. Sedangkan Self Computer Efficacy memberikan pengaruh yang positif namun tidak signifikan terhadap penggunaan E-Banking. Pada penelitian selanjutnya diharapkan dapat menggunakan variabel bebas yang lebih beragam dalam memprediksi pengaruhnya terhadap variabel terikat agar diperoleh hasil yang lebih spesifik. Kata kunci : Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan, Self Computter Efficacy, E-Banking

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan, Self Computter Efficacy, E-Banking
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 18 Dec 2017 15:24
Last Modified: 18 Dec 2017 15:24
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28692

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum