ANALISIS PENGARUH REWARD AND PUNISHMENT, JOB ROTATION DAN RELIGIUSITAS TERHADAP FRAUD PADA BMT DI YOGYAKARTA

NUR LAILA ISTIQOMAH, NIM. 13820107 (2017) ANALISIS PENGARUH REWARD AND PUNISHMENT, JOB ROTATION DAN RELIGIUSITAS TERHADAP FRAUD PADA BMT DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PENGARUH REWARD AND PUNISHMENT, JOB ROTATION DAN RELIGIUSITAS TERHADAP FRAUD PADA BMT DI YOGYAKARTA)
13820107_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS PENGARUH REWARD AND PUNISHMENT, JOB ROTATION DAN RELIGIUSITAS TERHADAP FRAUD PADA BMT DI YOGYAKARTA)
13820107_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Suatu perusahaan akan dapat berjalan dengan baik apabila memiliki manajemen yang baik. Di dalam manajemen yang baik sudah dapat dipastikan mempunyai sistem pegendalian yang baik. Kecurangan sewaktu-waktu dapat terjadi dalam perusahaan. Namun apabila sistem dalam perusahaan berjalan dengan baik maka segala bentuk kecurangan dapat dihindari. Kecurangan umumnya terjadi karena adanya tekanan untuk melakukan penyelewengan atau dorongan untuk memanfaatkan kesempatan yang ada dan adanya pembenaran terhadap tindakan tersebut. Dengan adanya kecurangan tentu akan merugikan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah reward and punishment berpengaruh terhadap fraud, apakah job rotation berpengaruh terhadap fraud dan apakah Religiusitas berpengaruh terhadap fraud. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan subjek penelitian yaitu karyawan yang bekerja pada BMT di kota Yogyakarta. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 64 responden. Data penelitian diperoleh dari kuesioner yang dibagikan kepada karyawan 7 BMT di kota Yogyakarta. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan program SPSS 21.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa reward and punishment berpengaruh negatif terhadap fraud, job rotation berpengaruh negatif terhadap fraud, dan religiusitas berpengaruh negatif terhadap fraud. Kata Kunci : Reward and Punishment, Job Rotation, Religiusitas, Fraud

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. IBNU QIZAM, S.E., Akt., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Reward and Punishment, Job Rotation, Religiusitas, Fraud
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 18 Dec 2017 15:28
Last Modified: 18 Dec 2017 15:28
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28693

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum