PENGARUH BAURAN PEMASARAN TEHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MEMILIH AGEN LAKU PANDAI (LAYANAN KEUANGAN DALAM RANGKA KEUANGAN INKLUSIF) STUDI KASUS PADA AGEN BTPN WOW DESA KALIKEBO, KECAMATAN TRUCUK, KABUPATEN KLATEN

NANDA APSABILLA WARDHANI, NIM. 14820150 (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TEHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MEMILIH AGEN LAKU PANDAI (LAYANAN KEUANGAN DALAM RANGKA KEUANGAN INKLUSIF) STUDI KASUS PADA AGEN BTPN WOW DESA KALIKEBO, KECAMATAN TRUCUK, KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BAURAN PEMASARAN TEHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MEMILIH AGEN LAKU PANDAI (LAYANAN KEUANGAN DALAM RANGKA KEUANGAN INKLUSIF) STUDI KASUS PADA AGEN BTPN WOW DESA KALIKEBO, KECAMATAN TRUCUK, KABUPATEN KLATEN)
14820150_BAB I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH BAURAN PEMASARAN TEHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MEMILIH AGEN LAKU PANDAI (LAYANAN KEUANGAN DALAM RANGKA KEUANGAN INKLUSIF) STUDI KASUS PADA AGEN BTPN WOW DESA KALIKEBO, KECAMATAN TRUCUK, KABUPATEN KLATEN)
14820150_BAB II_S.D._SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, tempat, harga dan promosi tehadap keputusan masyarakat dalam memilih agen Laku Pandai (Layanan Keuangan dalam Rangka Keuangan Inklusif) dan melihat variabel mana yang dominan terhadap keputusan masyarakat. Penelitian ini dilaksanakan pada agen BTPN WOW Desa Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten. Pembahasan hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi berganda, dengan data diolah menggunakan perhitungan statistik SPSS 20.0 Teknik pengumpulan data meliputi wawancara dan kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden yang dijumpai pada saat melakukan transaksi. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, analisis regresi berganda dengan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 70,30% variabel bebas (X1, X2, X3, dan X4) secara bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap variabel terikat (Y), sedangkan sisanya 20,70% keputusan masyarakat dijelaskan oleh sebab-sebab lain di luar penelitian. Hasil analisis uji F menunjukkan bahwa signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 yang berarti variabel X (produk, tempat, harga, dan promosi) berpengaruh signifikan terhadap keputusan masyarakat. Melalui analisi uji t, variabel tempat dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan masyarakat sedangkan produk dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan masyarakat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: JOKO SETYONO, SE, M.SI 19730702 200212 1 003
Uncontrolled Keywords: AGEN BTPN WOW, KEUANGAN INKLUSIF)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 06 Dec 2018 11:18
Last Modified: 06 Dec 2018 11:18
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31891

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum