IMPLEMENTASI KNOWLEDGE MANAGEMENT MELALUI KEGIATAN KNOWLEDGE SHARING DI PERPUSTAKAAN IPC CORPORATE UNIVERSITY BOGOR

Siti Solikhah, NIM. 15130022 (2018) IMPLEMENTASI KNOWLEDGE MANAGEMENT MELALUI KEGIATAN KNOWLEDGE SHARING DI PERPUSTAKAAN IPC CORPORATE UNIVERSITY BOGOR. Laporan D3 thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (IMPLEMENTASI KNOWLEDGE MANAGEMENT MELALUI KEGIATAN KNOWLEDGE SHARING DI PERPUSTAKAAN IPC CORPORATE UNIVERSITY BOGOR)
15130022_BAB-I_BAB-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (IMPLEMENTASI KNOWLEDGE MANAGEMENT MELALUI KEGIATAN KNOWLEDGE SHARING DI PERPUSTAKAAN IPC CORPORATE UNIVERSITY BOGOR)
15130022_BAB-II_Sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Di era persaingan global saat ini, pengetahuan menjadi salah satu kunci keberhasilan suatu organisasi untuk mampu bertahan dengan terus menciptakan inovasi dan mempertahankan perkembangan yang berkelanjutan. Dalam rangka menghadapi tuntutan persaingan tersebut, IPC Corporate University sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kepelabuhanan, maritime, dan logistik memiliki strategi dengan mengelola pengetahuan-pengetahuan yang dimiliki pegawai menjadi penegtahuan organisasi yang disebut sebagai “knowledge management”. Dalam hal ini perpustakaan IPC Corporate University memegang peranan penuh dalam pengelolaan knowledge management yang salah satunya diimplementasikan melaui kegiatan knowledge sharing. Penelitian ini bertujuan untuk membahas implementasi knowledge management melalui kegiatan knowledge sharing di perpustakaan IPC Corporate University Bogor. Kata Kunci : Implementasi Knowledge management, Knowledge Sharing, Perpustakaan IPC Corporate University Bogor

Item Type: Thesis (Laporan D3)
Additional Information: Labibah Zain, M.LIS
Uncontrolled Keywords: Implementasi Knowledge management, Knowledge Sharing, Perpustakaan IPC Corporate University Bogor
Subjects: Ilmu Perpustakaan dan Informasi
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (D3)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 09 Jan 2019 09:49
Last Modified: 09 Jan 2019 09:49
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/32307

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum