PENGUATAN PERAN PROFESI PUSTAKAWAN MELALUI KEGIATAN PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA

Firman Dwi Anggito, NIM. 15130024 (2018) PENGUATAN PERAN PROFESI PUSTAKAWAN MELALUI KEGIATAN PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA. Laporan D3 thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGUATAN PERAN PROFESI PUSTAKAWAN MELALUI KEGIATAN PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
15130024_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGUATAN PERAN PROFESI PUSTAKAWAN MELALUI KEGIATAN PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
15130024_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERKAHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Perpustakaan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia sebagai tempat pembelajaran bagi mahasiswa. Maka perlu adanya sistem pelayanan yang baik oleh pihak perpustakaan terutama pelayanan sirkulasi yang berkaitan langsung oleh pemustaka. Metode penelitian yang saya gunakan yaitu metode kualitatif, untuk pengumpulan datanya yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Tujuan dari pelayanan sirkulasi yaitu untuk membantu pemustaka dalam menyelesaikan masalahnya. Semua ini dilakukan untuk membantu pemustaka untuk memenuhi kebutuhannya di perpustakaan. Kegiatan yang dilakukakan di layanan sirkulasi meliputi peminjaman, perpanjang waktu peminjaman, pengembalian, pembayaran denda, penelusuran koleksi, bebas pustaka dan statistik. Kendala yang dihadapi dalam pelayanan sirkulasi meliputi kendala dalam peminjaman, perpanjang waktu peminjaman, pengembalian, pembayaran denda, penelusuran bebas pustaka, penelususran koleksi dan statistik. Penguatan peran pustakawan melalui kegiatan pelayanan sirkulasi ada enpat meliputi pustakawan bagian sirkulasi sebagi educator, manajer, administrator, supervisor. Kata Kunci : Sirkulasi, Peran Pustakawan, Perpustakaan

Item Type: Thesis (Laporan D3)
Additional Information: Drs. Djazim Rohmadi, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Sirkulasi, Peran Pustakawan, Perpustakaan
Subjects: Ilmu Perpustakaan dan Informasi
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (D3)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 09 Jan 2019 09:49
Last Modified: 09 Jan 2019 09:49
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/32308

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum