PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT PADA KINERJA DOSEN FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA TAHUN 2018

Chindra Kiranti, NIM. 15240020 (2019) PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT PADA KINERJA DOSEN FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA TAHUN 2018. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT PADA KINERJA DOSEN FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA TAHUN 2018)
15240020_BAB-I_BAB-IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (15MB) | Preview
[img] Text (PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT PADA KINERJA DOSEN FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA TAHUN 2018)
15240020_BAB-II_SAMPAI_BAB-III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

Latar belakang dari penelitian ini adalah belum optimalnya penerapan reward dan punishment pada kinerja dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Hal tersebut dilihat dari penerapan reward yang cenderung lebih dominan dilaksanakan dibandingkan dengan penerapan punishment yang belum diterapkan dengan konsisten. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana penerapan reward dan punishment pada kinerja dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan reward dan punishment pada kinerja dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Tahun 2018. Metode penelitian ini menggunakan jenis deskriptif analisis, yaitu dengan mengumpulkan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini adalah Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Kasubag TU LPM, staf LPPM.Objek penelitian ini adalah penerapan reward dan punishment pada kinerja dosen. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah koleksi data, reduksi data, display data, dan kesimpulan. Uji keabsahan data yang digunakan adalah triangulasi teknik dan triangulasi sumber. Hasil penelitian ini adalah penerapan reward dan punishment di Fakultas Dakwah dan Komunikasi sudah dilaksanakan. Reward di fakultas Dakwah dan Komunikasi sudah konsisten dilaksanakan melalui reward ekstrinsik dan intrinsik yang berbentuk program seperti remunerasi, hibah penelitian, bantuan terjemah jurnal internasional, anugerah dosen mutu, otonomi, dan pengembangan diri. Sedangkan punishment di Fakultas Dakwah dan Komunikasi belum optimal dilaksanakan karena punishment atas pelanggaran substansi belum dijalankan dengan konsisten sebagaimana punishment atas pelanggaran administrasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dra. Nurmahni, M.Ag
Uncontrolled Keywords: Reward, Punishment, Fakultas Dakwah dan Komunikasi
Subjects: Kepengarangan - Menulis
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 21 Mar 2019 14:13
Last Modified: 21 Mar 2019 14:13
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/34022

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum