PENGARUH REKRUTMEN, PENEMPATAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK MUAMALAT YOGYAKARTA

DELLA OCTARINI, 15820033 (2019) PENGARUH REKRUTMEN, PENEMPATAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK MUAMALAT YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH REKRUTMEN, PENEMPATAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK MUAMALAT YOGYAKARTA)
158200033_BAB I-BAB V-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH REKRUTMEN, PENEMPATAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK MUAMALAT YOGYAKARTA)
158200033_BAB II-BAB III- BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (568kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rekrutmen, penempatan kerja, dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan pada Bank Muamalat Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Bank Muamalat Yogyakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 60 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Seluruh data diolah dan dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPPS versi 20 menunjukkan bahwa nilai Adjusted R square 0,539 atau sebesar 53,9%. Hal ini berarti 53,9% variasi kinerja dapat dijelaskan oleh variasi dari ketiga variabel independen rekrutmen, penempatan kerja, dan pengembangan karir. Hasil (Uji F) menunjukkan bahwa rekrutmen, penempatan kerja, dan pengembangan karir secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada Bank Muamalat Yogyakarta. Hasil penelitian (Uji T) ini menyatakan bahwa rekrutmen dan penempatan kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada Bank Muamalat Yogyakarta. Sedangkan pengembangan karir berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat Yogyakarta. Kata Kunci: Rekrutmen, Penempatan Kerja dan Pengembangan Karir, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Rosyid Nur Anggara Putra, SPd., M.Si
Uncontrolled Keywords: Rekrutmen, Penempatan Kerja dan Pengembangan Karir, Kinerja Karyawan.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 20 Feb 2020 09:57
Last Modified: 20 Feb 2020 09:57
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35571

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum