PENGARUH NILAI TUKAR, SUKU BUNGA THE FED, RISIKO POLITIK DAN TERORISME TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI)

MIFTAHUL HUDA, NIM. 15830057 (2019) PENGARUH NILAI TUKAR, SUKU BUNGA THE FED, RISIKO POLITIK DAN TERORISME TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH NILAI TUKAR, SUKU BUNGA THE FED, RISIKO POLITIK DAN TERORISME TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI))
15830057_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH NILAI TUKAR, SUKU BUNGA THE FED, RISIKO POLITIK DAN TERORISME TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI))
15830057_BAB-II_III_IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Indeks Saham Syariah Indonesia merupakan indeks yang mencerminkan pergerakan harga saham syariah yang terdaftar dalam Daftar Efek Syariah (DES). Indeks ini seringkali digunakan sebagai salah satu patokan untuk mengetahui perkembangan saham syariah di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Nilai Tukar, Suku Bunga The Fed, Risiko Politik dan Terorisme terhadap Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) selama periode Januari 2016-Agustus 2018. Penelitian ini menggunakan data sekunder, sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Penelitian ini menemukan bahwasanya Nilai Tukar berpengaruh negatif terhadap ISSI, Suku Bunga The Fed berpengaruh positif terhadap ISSI, Risiko politik tidak berpengaruh terhadap ISSI, dan Terorisme tidak berpengaruh terhadap ISSI

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Muhfiatun, S.E.I., M.E.I.
Uncontrolled Keywords: Nilai Tukar, Suku Bunga The Fed, Risiko Politik, Terorisme, Indeks Saham Syariah Indonesia.
Subjects: Manajemen Keuangan Syariah
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 15 Jul 2019 11:08
Last Modified: 15 Jul 2019 11:08
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35714

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum