YUNITA ANGGRAINI, NIM. 15820013 (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
|
Text (ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR))
15820013_BAB I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (6MB) | Preview |
|
![]() |
Text (ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR))
15820013_BAB II_S.D._SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (14MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan bank syari’ah Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah persepsi promosi bagi hasil dan produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information / Supervisor: | JOKO SETYONO, SE., M.SI. |
Uncontrolled Keywords: | PERCEPTION PROMOTION profit and lost sharing product and interests using sharia bank |
Subjects: | Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1) |
Depositing User: | Drs. Mochammad Tantowi, M.Si. |
Date Deposited: | 10 Dec 2019 11:25 |
Last Modified: | 10 Dec 2019 11:25 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/36903 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |