PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, KOMPENSASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada Bank Madina Syariah Yogyakarta)

Selvi Trimulyani, NIM. 16820061 (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, KOMPENSASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada Bank Madina Syariah Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, KOMPENSASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada Bank Madina Syariah Yogyakarta))
16820061_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, KOMPENSASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada Bank Madina Syariah Yogyakarta))
16820061_BAB-II_Sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimponan, motivasi, kompensasi, dan komunikasi terhadap kinerja karyawan pada Bank Madina Syariah Yogyakarta. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer yang bersumber dari hasil kuesioner yang telah diisi oleh responden, wawancara dan didukung oleh data sekunder yang bersumber dari data karyawan Bank Madina Syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Bank Madina Syariah. Dalam menentukan sampel, pada penelitian ini menggunakan teknik pengambilan metode sampel jenuh, yaitu dengan semua anggota populasi dijadikan sampel. Dengan berdasarkan metode pengambilan sampel, dan ukuran sampel tersebut maka sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 32 responden. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program output SPSS versi 23. Dalam penelitian ini diperoleh hasil secara simultan gaya kepemimpinan, motivasi, kompensasi, dan komunikasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan Bank Madina Syariah Yogyakarta. Kemudian secara parsial, hanya kompensasi yang berpengaruh terhadap kinerja karyawan Bank Madina Syariah Yogyakarta, sedangkan gaya kepemimpinan, motivasi, dan komunikasi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan Bank Madina Syariah Yogyakarta. Kata Kunci: gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, komunikasi, kompensasi, kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Joko Setyono, S.E., M. Si
Uncontrolled Keywords: gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, komunikasi, kompensasi, kinerja karyawan
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 23 Jul 2020 13:24
Last Modified: 23 Jul 2020 13:25
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38200

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum