PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH

USWATUN CHASANAH, NIM. 15820197 (2020) PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH)
15820197_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH)
15820197_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh pengetahuan, religiusitas, dan reputasi terhadap minat menabung siswa sekolah menegah atas pada bank syariah. Obyek dalam penelitian ini adalah siswa MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 2 Klaten. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan langsung kepada responden. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Setelah mendapatkan data, hasil dianalisis menggunakan program SPSS v. 21 dengan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel religiusitas dan reputasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung siswa. Sedangkan variabel pengetahuan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap minat menabung siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: JOKO SETYONO, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan, Religiusitas, dan Reputasi, Minat Menabung, Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Klaten
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 24 Jun 2020 08:56
Last Modified: 24 Jun 2020 08:56
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/39586

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum