Aisyah Putri Nugrahaeni, NIM.: 15140014 (2021) STRATEGI PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI BANK INDONESIA (BI) YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (STRATEGI PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI BANK INDONESIA (BI) YOGYAKARTA)
15140014_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
![]() |
Text (STRATEGI PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI BANK INDONESIA (BI) YOGYAKARTA)
15140014_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang sudah diterapkan di Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologis. Adapun subjek dalam penelitian ini adalah pustakawan dan juga pengunjung perpustakaan, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran yang telah diterapakan di perpustakaan tersebut. Penelitian ini menemukan bahwa Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta telah menerapkan strategi pemasaran 7P (Product, Price, Promotion, Place, People, Process, and Physical Evidence). Strategi pemasaran di Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta lebih banyak untuk menyediakan koleksi khusus dalam bidang ekonomi, moneter dan perbankan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information / Supervisor: | Pembimbing : Drs. Djazim Rohmadi, M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Perpustakaan Khusus, Perpustakaan Bank Indonesia (BI) |
Subjects: | Perpustakaan > Perpustakaan Khusus Perpustakaan > Promosi Perpustakaan |
Divisions: | Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan (S1) |
Depositing User: | Muh Khabib, SIP. |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 09:53 |
Last Modified: | 03 Sep 2021 09:53 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43757 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |