STRATEGI PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI BANK INDONESIA (BI) YOGYAKARTA

Aisyah Putri Nugrahaeni, NIM.: 15140014 (2021) STRATEGI PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI BANK INDONESIA (BI) YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (STRATEGI PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI BANK INDONESIA (BI) YOGYAKARTA)
15140014_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (STRATEGI PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI BANK INDONESIA (BI) YOGYAKARTA)
15140014_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang sudah diterapkan di Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologis. Adapun subjek dalam penelitian ini adalah pustakawan dan juga pengunjung perpustakaan, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran yang telah diterapakan di perpustakaan tersebut. Penelitian ini menemukan bahwa Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta telah menerapkan strategi pemasaran 7P (Product, Price, Promotion, Place, People, Process, and Physical Evidence). Strategi pemasaran di Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta lebih banyak untuk menyediakan koleksi khusus dalam bidang ekonomi, moneter dan perbankan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. Djazim Rohmadi, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Perpustakaan Khusus, Perpustakaan Bank Indonesia (BI)
Subjects: Perpustakaan > Perpustakaan Khusus
Perpustakaan > Promosi Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 03 Sep 2021 09:53
Last Modified: 03 Sep 2021 09:53
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43757

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum