PENGARUH INSENTIF, EFIKASI DIRI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRESTASI KERJA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KARYAWAN PADA BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA)

Karini, NIM.: 18108020077 (2022) PENGARUH INSENTIF, EFIKASI DIRI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRESTASI KERJA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KARYAWAN PADA BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH INSENTIF, EFIKASI DIRI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRESTASI KERJA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KARYAWAN PADA BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA))
18108020077_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH INSENTIF, EFIKASI DIRI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRESTASI KERJA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KARYAWAN PADA BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA))
18108020077_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung insentif, efikasi diri, dan gaya kepemimpinan terhadap prestasi kerja dan pengaruh tidak langsung insentif, efikasi diri, dan gaya kepemimpinan terhadap prestasi kerja melalui motivasi kerja karyawan BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan analisis jalur untuk menguji pengaruh variabel intervening, dengan alat analisis yang dipakai yaitu IBM SPSS statistic 20. Adapun teknik sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dan data yang terkumpul sebanyak 36 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa insentif tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi dan motivasi kerja. Akan tetapi, motivasi kerja mampu memediasi pengaruh insentif terhadap prestasi kerja. Selain itu, hasil juga menunjukkan bahwa efikasi diri dan gaya kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi dan motivasi kerja. Namun, motivasi kerja tidak dapat memediasi pengaruh efikasi diri dan gaya kepemimpinan terhadap prestasi kerja. Motivasi kerja sebagai variabel intervening berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Mahfud Asyari, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Insentif, Efikasi Diri, Gaya Kepemimpinan, Prestasi Kerja, Motivasi Kerja, Intervening
Subjects: Psikologi > Motivasi
Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 04 Jul 2022 11:29
Last Modified: 04 Jul 2022 11:29
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51525

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum