PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEMAMPUAN KERJA SERTA KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA (Studi Kasus Pada Bank BPD DIY Syariah)

Anggit Dewi Lestari, NIM.: 18108020012 (2022) PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEMAMPUAN KERJA SERTA KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA (Studi Kasus Pada Bank BPD DIY Syariah). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEMAMPUAN KERJA SERTA KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA (Studi Kasus Pada Bank BPD DIY Syariah))
18108020012_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEMAMPUAN KERJA SERTA KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA (Studi Kasus Pada Bank BPD DIY Syariah))
18108020012_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Disiplin Kerja, Kemampuan Kerja Serta Kepuasaan Kerja Terhadap Prestasi Kerja. Objek penelitian ini adalah karyawan BPD DIY Syariah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode sampel yang dilakukan dengan teknik sampling jenuh. Jumlah sampel sebanyak 64 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji reliabilitas, uji validitas, uji regresi linier berganda, uji statistik melalui uji T test, F test serta koefisien determinan (R2) dan uji asumsi klasik. Dari hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa : (1) Disiplin kerja tidak berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan BPD DIY Syariah. (2) Kemampuan kerja berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan BPD DIY Syariah. (3) Kepuasan kerja tidak berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan BPD DIY Syariah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Farid Hidayat, S.H., M.S.I
Uncontrolled Keywords: Disiplin Kerja, Kemampuan Kerja, Kepuasan Kerja, Prestasi Kerja
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 04 Jul 2022 14:29
Last Modified: 04 Jul 2022 14:29
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51537

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum