PENGARUH IMPLEMENTASI SHARIAH GOVERNANCE TERHADAP KEPERCAYAAN BANK SYARIAH (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah di Yogyakarta)

Alfianti Rozika Sari, NIM.: 17108020122 (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI SHARIAH GOVERNANCE TERHADAP KEPERCAYAAN BANK SYARIAH (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah di Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH IMPLEMENTASI SHARIAH GOVERNANCE TERHADAP KEPERCAYAAN BANK SYARIAH (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah di Yogyakarta))
17108020122_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH IMPLEMENTASI SHARIAH GOVERNANCE TERHADAP KEPERCAYAAN BANK SYARIAH (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah di Yogyakarta))
17108020122_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh implementasi shariah governance (prinsip transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, kewajaran dan kesetaraan, serta kepatuhan syariah) terhadap kepercayaan nasabah bank syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah bank syariah yang ada di Yogyakarta dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner online. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari keenam variabel shariah governance hanya variabel kepatuhan syariah yang berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan nasabah bank syariah yang ada di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Jeihan Ali Azhar, S.Si.,M.E.I.
Uncontrolled Keywords: Shariah Governance, Kepercayaan Nasabah dan Bank Syariah
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 07 Jul 2022 10:21
Last Modified: 07 Jul 2022 10:21
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51731

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum