PENGARUH EMPLOYER BRANDING, KOMPENSASI, DAN REPUTASI PERUSAHAAN, TERHADAP MINAT MELAMAR KERJA DI PT BANK SYARIAH INDONESIA ( STUDI KASUS FRESH GRADUATE PERBANKAN SYARIAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA PERIODE JUNI 2021 - NOVEMBER 2021 )

Umi Nurfadhilah, NIM.: 18108020103 (2022) PENGARUH EMPLOYER BRANDING, KOMPENSASI, DAN REPUTASI PERUSAHAAN, TERHADAP MINAT MELAMAR KERJA DI PT BANK SYARIAH INDONESIA ( STUDI KASUS FRESH GRADUATE PERBANKAN SYARIAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA PERIODE JUNI 2021 - NOVEMBER 2021 ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH EMPLOYER BRANDING, KOMPENSASI, DAN REPUTASI PERUSAHAAN, TERHADAP MINAT MELAMAR KERJA DI PT BANK SYARIAH INDONESIA ( STUDI KASUS FRESH GRADUATE PERBANKAN SYARIAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA PERIODE JUNI 2021 - NOVEMBER 2021 ))
18108020103_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH EMPLOYER BRANDING, KOMPENSASI, DAN REPUTASI PERUSAHAAN, TERHADAP MINAT MELAMAR KERJA DI PT BANK SYARIAH INDONESIA ( STUDI KASUS FRESH GRADUATE PERBANKAN SYARIAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA PERIODE JUNI 2021 - NOVEMBER 2021 ))
18108020103_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Employer Branding, Kompensasi, dan Reputasi Perusahaan terhadap Minat Melamar Kerja fresh graduate. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan total sampel 57 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan bantuan alat analisis data IBM SPSS Statistic 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel employer branding dan reputasi perusahaan yang berpengaruh terhadap variabel minat melamar kerja fresh graduate, sedangkan kompensasi tidak memiliki pengaruh terhadap variabel minat melamar kerja. Meskipun terdapat temuan itu, dapat disimpulkan bahwa model pemilihan variabel dalam penelitian ini terbilang kuat artinya variabel independen sangat mewakili sebagai faktor yang mempengaruhi minat melamar kerja fresh graduate meskipun kompensasi tidak berpengaruh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Jauhar Faradis, S.H.I.,M.A.
Uncontrolled Keywords: Employer Branding, Kompensasi, Reputasi Perusahaan, Minat Melamar Kerja
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 07 Jul 2022 14:23
Last Modified: 07 Jul 2022 14:23
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51785

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum