PENGARUH STATUS SOSIAL, PENDAPATAN, PELAYANAN, LOKASI, RELIGIUSITAS DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT KABUPATEN OKU TIMUR DALAM MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH

Linda Agustina, NIM.: 20208011045 (2022) PENGARUH STATUS SOSIAL, PENDAPATAN, PELAYANAN, LOKASI, RELIGIUSITAS DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT KABUPATEN OKU TIMUR DALAM MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH STATUS SOSIAL, PENDAPATAN, PELAYANAN, LOKASI, RELIGIUSITAS DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT KABUPATEN OKU TIMUR DALAM MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH)
20208011045_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA (2).pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH STATUS SOSIAL, PENDAPATAN, PELAYANAN, LOKASI, RELIGIUSITAS DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT KABUPATEN OKU TIMUR DALAM MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH)
20208011045_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR (2).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan masyarakat OKU Timur untuk menabung di bank syariah yaitu dilihat dari faktor status sosial, pendapatan, pelayanan, lokasi, religiusitas dan literasi keuangan syariah. Dalam penelitian ini jenis penelitian yaitu kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer serta analisis menggunakan aplikasi SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan masyarkat OKU Timur yang menabung di bank syariah dengna penentuan sampel menggunakan rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel status sosial, lokasi, religiusitas dan literasi keuangan syariah tidak berpengaruh positif terhadap keputusan masyarakat OKU Timur untuk menabung di bank syariah, sedangkan variabel pendapatan dan pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan masyarakat OKU Timur untuk menabung di bank syariah.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Syafiq Mahmadah Hanafi, M.Ag
Uncontrolled Keywords: status sosial,pendapatan, pelayanan, lokasi, religiusitas, literasi keuangan syariah dan keputusan menabung.
Subjects: Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S2)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 12 Jul 2022 14:19
Last Modified: 12 Jul 2022 14:19
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51871

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum