PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MASA NEW NORMAL (STUDI KASUS PADA BANK BSI KCP KAYU AGUNG DAN BANK BSI KC PALEMBANG DEMANG)

Nopriansyah Tantomi, NIM.:17108020011 (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MASA NEW NORMAL (STUDI KASUS PADA BANK BSI KCP KAYU AGUNG DAN BANK BSI KC PALEMBANG DEMANG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MASA NEW NORMAL (STUDI KASUS PADA BANK BSI KCP KAYU AGUNG DAN BANK BSI KC PALEMBANG DEMANG))
17108020011_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MASA NEW NORMAL (STUDI KASUS PADA BANK BSI KCP KAYU AGUNG DAN BANK BSI KC PALEMBANG DEMANG))
17108020011_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh variabel motivasi kerja, lingkungan kerja, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada masa new normal. Objek penelitian ini adalah 15 Karyawan Bank BSI KCP Kayuagung dan 20 Karyawan Bank BSI KC Palembang Demang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Data dari penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan angket/kuesioner yang disebar secara langsung kepada karyawan Bank BSI KCP Kayuagung dan Bank BSI KC Palembang Demang. Data yang telah dikumpulkan kemudian diolah dengan teknik uji analisis regresi linier berganda untuk melihat pengaruh variabel motivasi kerja, lingkungan kerja, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan. Alat uji statistik yang digunakan adalah IBM SPSS versi 23. Hasil dari uji statistik yang dilakukan menunjukkan jika variabel motivasi kerja, variabel lingkungan kerja, dan variabel disiplin kerja secara bersama-sama maupun secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan pada masa new normal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Jauhar Faradis, S.H.I., M.A
Uncontrolled Keywords: New normal, motivasi kerja, lingkungan kerja, disiplin kerja, kinerja karyawan.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 12 Sep 2022 11:35
Last Modified: 12 Sep 2022 11:35
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52815

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum