PENGARUH KOMPETENSI, PENGALAMAN KERJA, DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada BPRS Harta Insan Karimah Parahyangan Kantor Pusat)

Khopipah, NIM.: 17108020117 (2022) PENGARUH KOMPETENSI, PENGALAMAN KERJA, DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada BPRS Harta Insan Karimah Parahyangan Kantor Pusat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KOMPETENSI, PENGALAMAN KERJA, DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada BPRS Harta Insan Karimah Parahyangan Kantor Pusat))
17108020117_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KOMPETENSI, PENGALAMAN KERJA, DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada BPRS Harta Insan Karimah Parahyangan Kantor Pusat))
17108020117_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi, pengalaman kerja, dan etos kerja Islami terhadap kinerja karyawan BPRS HIK Parahyangan Kantor Pusat. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 23. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan BPRS HIK Parahyangan Kantor Pusat. Teknik pengambilan sampling yaitu dengan menggunakan simple random sampling dan memperoleh 46 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kompetensi dan pengalaman kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan variabel etos kerja Islami tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Syayyidah Maftuhatul Jannah, SE., M.Sc.
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Pengalaman Kerja, Etos Kerja Islami, Kinerja Karyawan.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 15 Sep 2022 15:18
Last Modified: 15 Sep 2022 15:18
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52831

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum