PENGARUH KEPUASAN KERJA, STRES KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Kasus Bank Muamalat KCU. Yogyakarta)

Muhammad Royyan Albar, NIM.: 18108020022 (2022) PENGARUH KEPUASAN KERJA, STRES KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Kasus Bank Muamalat KCU. Yogyakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KEPUASAN KERJA, STRES KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Kasus Bank Muamalat KCU. Yogyakarta))
18108020022_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KEPUASAN KERJA, STRES KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Kasus Bank Muamalat KCU. Yogyakarta))
18108020022_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Keberhasilan perusahaan dalam menjalankan usahanya tidak dapat terlepas dari faktor sumber daya manusia (SDM). Tidak terkecuali bagi sebuah lembaga keuangan bank syariah yang menawarkan jasa keuangan, dimana karyawan sebagai sumber daya manusia memegang peran penting sebagai ujung tombak perusahaan. Saat ini mengumpulkan karyawan yang cakap dan berkinerja baik semakin sulit dilakukan,terlebih lagi mempertahankan yang sudah ada. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja, stres kerja, dan komitmen organisasional terhadap turnover intention pada karyawan PT. Bank Muamalat KCU Yogyakarta. Analisis statistik yang digunakan yaitu uji regresi linier berganda dengan menggunakan program IBM SPSS Statistics 25. Jumlah sampel yang di ambil sebanyak 40 karyawan dengan metode non-probability sampling. Hasil pengujian menunjukan bahwa Kepuasan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap turnover intention, stress kerja berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap turnover intention, komitmen organisasional tidak berpengaruh secara signifikan terhadap turnover intention .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Jeihan Ali Azhar S.Si, M.E.I.
Uncontrolled Keywords: Kepuasan kerja, Stres kerja, Komitmen organisasional, Turnover intention
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 16 Sep 2022 09:03
Last Modified: 16 Sep 2022 09:03
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52874

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum