PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta)

Mafira Raudyan Izani, NIM.: 18108020079 (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta))
18108020079_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta))
18108020079_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja kemampuan kerja terhadap prestasi kerja dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada karyawan PT. BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis program Smart PLS 3.3.7. Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling. Data primer dalam penelitian ini didapatkan dari responden. Banyaknya populasi pada penelitian ini adalah 35 responden. Pada hasil penelitian ini variabel motivasi kerja tidak berpengaruh terhadap prestasi kerja, kemampuan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja, motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, kemampuan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, kepuasan kerja berpengaruh terhadap prestasi kerja, motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja melalui kepuasan kerja, kemampuan kerja berpengaruh terhadap prestasi kerja melalui kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Jauhar Faradis S.H.I., M.A.
Uncontrolled Keywords: Motivasi Kerja, Kemampuan Kerja, Prestasi Kerja, Kepuasan Kerja
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 22 Sep 2022 11:22
Last Modified: 22 Sep 2022 11:22
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52923

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum