PENGARUH KOMPETENSI, KETERLIBATAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BPD DIY Syari’ah)

Hasna Mailany Fajriyah, NIM.: 18108020083 (2022) PENGARUH KOMPETENSI, KETERLIBATAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BPD DIY Syari’ah). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KOMPETENSI, KETERLIBATAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BPD DIY Syari’ah))
18108020083_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (16MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KOMPETENSI, KETERLIBATAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BPD DIY Syari’ah))
18108020083_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (34MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi, keterlibatan kerja, dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Metode analisis yang digunakan adalah Sctructural Equation Modelling dengan menggunakan pendekatan Partial Least Squares menggunakan alat analisis WarpPLS 5.0. Teknik Sampling yang digunakan yaitu Nonprobability Sampling dengan metode purposive sampling dengan menggunakan 56 responden dari karyawan tetap Bank BPD DIY Syari’ah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan keterlibatan kerja dan gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, kompetensi, keterlibatan kerja, dan gaya kepemimpinan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening, kepuasan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Defi Insani Saibil, S.E.I., M.E.K.
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Keterlibatan Kerja, Gaya Kepemimpinan, Kinerja Karyawan, Kepuasan Kerja.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 22 Sep 2022 11:22
Last Modified: 22 Sep 2022 11:22
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52924

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum