PENGARUH PENGALAMAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Komparasi Karyawan Bank BCA KCP Ahmad Dahlan Yogyakarta Dan Bank BPD DIY Syariah KC Yogyakarta)

Millenia Dyah Rakasiwi, NIM.: 18108020114 (2022) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Komparasi Karyawan Bank BCA KCP Ahmad Dahlan Yogyakarta Dan Bank BPD DIY Syariah KC Yogyakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PENGALAMAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Komparasi Karyawan Bank BCA KCP Ahmad Dahlan Yogyakarta Dan Bank BPD DIY Syariah KC Yogyakarta))
18108020114_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (32MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PENGALAMAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Komparasi Karyawan Bank BCA KCP Ahmad Dahlan Yogyakarta Dan Bank BPD DIY Syariah KC Yogyakarta))
18108020114_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (852kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman kerja, lingkungan kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini merupakan penelitian komparatif dengan menggunakan dua jenis sampel yang berbeda yaitu bank konvensional dan bank syariah. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh. Metode pengambilan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner atau angket yang disebarkan oleh 80 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu IBM SPSS Statistik versi 25. Hasil penelitian menunjukkan variabel yang mempengaruhi kinerja karyawan dibank konvensional adalah pengalaman kerja dan motivasi kerja, sedangkan variabel yang mempengaruhi kinerja karyawan dibank syariah adalah lingkungan kerja dan motivasi kerja. Hasil komparasi menunjukkan bahwa ada perbedaan pada pengalaman kerja antara karyawan bank konvensional dan bank syariah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hasan Al Banna, SEI., M.E.
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Kerja, Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 22 Sep 2022 11:25
Last Modified: 22 Sep 2022 11:25
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52934

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum