PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, KELUARGA DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MAKANAN KEMASAN BERLABEL HALAL DI TINGKATAN ANAK – ANAK SMA DI KECAMATAN IMOGIRI

Baroka Romadhon, NIM.: 18208010004 (2022) PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, KELUARGA DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MAKANAN KEMASAN BERLABEL HALAL DI TINGKATAN ANAK – ANAK SMA DI KECAMATAN IMOGIRI. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, KELUARGA DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MAKANAN KEMASAN BERLABEL HALAL DI TINGKATAN ANAK – ANAK SMA DI KECAMATAN IMOGIRI)
18208010004_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, KELUARGA DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MAKANAN KEMASAN BERLABEL HALAL DI TINGKATAN ANAK – ANAK SMA DI KECAMATAN IMOGIRI)
18208010004_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis dalam bidang kuliner merupakan bisnis yang pertumbuhannya bisa tumbuh dengan pesat. Bisnis dalam segmen kuliner ini beriringan dengan kemauan serta kebutuhan konsumen yang semakin bertambah, sehingga hal tersebut menimbulkan produk makanan kemasan baru yang bermunculan Keadaan sekarang ini pasti menguntungkan dari satu sudut pandang karena kebutuhan pembeli akan barang dan jasa dapat dipenuhi dan kesempatan pembeli untuk memilih jenis dan sifat ini luas. Lagi-lagi hal tersebut menjadi kendala karena dalam keadaan sekarang ini membuat keputusan pembelian dan pembuat menjadi berat sebelah, karena konsumen disini adalah obyek yang tidak memiliki kemampuan bebas untuk menimbang barang dan jasa yang akan digunakan. Berdasarkan permasalahan dari uraian sebelumnya, maka dengan cara ini, peneliti ingin mengetahui apakah pilihan untuk membeli makanan paket bertanda halal dipengaruhi oleh persepsi label halal, keluarga dan kelompok referensi. Akibatnya, penyelidikan informasi selesai dengan menggunakan contoh 156 responden, yang dikumpulkan melalui jajak pendapat yang beredar. Setelah informasi diumumkan secara substansial dan dapat diandalkan, penanganannya menggunakan berbagai teknik pemeriksaan langsung kambuh, dengan bantuan SPSS. Dari hasil investigasi diketahui bahwa kesan nama halal (X1) secara tegas mempengaruhi pilihan membeli bungkus makanan bertanda halal, keluarga (X2) sangat berpengaruh terhadap pilihan membeli bungkus makanan halal, dan referensi. tandan (X3) sangat mempengaruhi pilihan untuk membeli makanan kemasan bertanda halal. (Y).

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing : Dr. M. Yazid Afandi, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: LABEL HALAL, KELUARGA, KELOMPOK ACUAN, MAKANAN KEMASAN BERLABEL HALAL DI TINGKATAN ANAK – ANAK SMA DI KECAMATAN IMOGIRI
Subjects: Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S2)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 22 Sep 2022 11:46
Last Modified: 22 Sep 2022 11:46
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/53007

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum