Pelatihan Desain Grafis Menggunakan Canva di Pondok Pesantren Santi Aji

Astari, M Rizky and Syaifullah, Richo and Rosmawati, Susan and Siregar, Maria Ulfah (2022) Pelatihan Desain Grafis Menggunakan Canva di Pondok Pesantren Santi Aji. Not yet. (Submitted)

[img]
Preview
Text
sertifikat_EC002022111332.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PELATIHAN DESAIN MENGGUNAKAN CANVA SANTRI PONDOK PESANTREN SANTI AJI.pdf

Download (918kB) | Preview

Abstract

Pondok pesantren Santi Aji merupakan pesantren yang di pimpin oleh KH Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal dengan Gus Miftah. Pondok pesantren Santi Aji terletak di Dusun Tundan, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pondok pesantren diharapkan dapat melahirkan generasi muda yang berjiwa Qur’ani dan memiliki intelektual tinggi sebagai penerus cita-cita serta memajukan bangsa Indonesia. Santri tidak hanya memahami ilmu agama, akan tetapi juga menguasai ilmu pengetahuan umum dan teknologi salah satunya yaitu desain grafis. Pada pelatihan desain grafis ini menggunakan aplikasi Canva. Pada kegiatan ini ada beberapa tahapan yaitu sosialisasi, pelatihan desain, dan pendampingan jarak jauh. Hasil evaluasi di akhir pelatihan menunjukkan hasil yang baik.

Item Type: Other
Additional Information: Karya ini telah didaftarkan untuk mendapatkan hak cipta dan sudah mendapatkan sertifikat hak cipta dari Kementeriian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
Subjects: Tehnik Informatika
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Informatika (S2)
Depositing User: Maria Ulfah Siregar S.Kom. MIT., Ph.D.
Date Deposited: 30 Mar 2023 12:08
Last Modified: 30 Mar 2023 12:08
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57564

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum