PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, MOTIVASI DAN PEKERJAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT NON MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DI KABUPATEN SLEMAN (STUDI KASUS MASYARAKAT NON MUSLIM KABUPATEN SLEMAN)

Khoirunnisa Mawarni, NIM.: 20108020102 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, MOTIVASI DAN PEKERJAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT NON MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DI KABUPATEN SLEMAN (STUDI KASUS MASYARAKAT NON MUSLIM KABUPATEN SLEMAN). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, MOTIVASI DAN PEKERJAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT NON MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DI KABUPATEN SLEMAN (STUDI KASUS MASYARAKAT NON MUSLIM KABUPATEN SLEMAN))
20108020102_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, MOTIVASI DAN PEKERJAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT NON MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DI KABUPATEN SLEMAN (STUDI KASUS MASYARAKAT NON MUSLIM KABUPATEN SLEMAN))
20108020102_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Motivasi dan Pekerjaan terhadap Minat Masyarakat Non Muslim dalam menggunakan Produk Bank Syariah. Obyek pada penelitian ini adalah Masyarakat Non Muslim di Kabupaten Sleman. Metode sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Data Penelitian yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner online (Google form) dan penyebaran angket secara offline kepada responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS versi 25. Teknik Analisis yang digunakan dalam penelitian adalah Uji Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Minat Masyarakat Non Muslim. Promosi terhadap Minat Masyarakat Non Muslim. Motivasi terhadap Minat Masyarakat Non Muslim. Pekerjaan terhadap Minat Masyarakat Non Muslim dalam menggunakan produk Bank syariah di Kabupaten Sleman.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Fitri Zaelina S.E.I.,M.E.K
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan; motivasi; minat masyarakat Non Muslim
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 21 Jun 2023 13:35
Last Modified: 14 Jun 2024 10:36
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/59201

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum