PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus Pada Bank Tabungan Negara Syariah Yogyakarta)

Erlytasari, NIM.: 19108020102 (2023) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus Pada Bank Tabungan Negara Syariah Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus Pada Bank Tabungan Negara Syariah Yogyakarta))
19108020102_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus Pada Bank Tabungan Negara Syariah Yogyakarta))
19108020102_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas kehidupan kerja, pemberdayaan karyawan dan komunikasi internal organisasi terhadap loyalitas karyawan. Penelitian dilakukan di Bank Tabungan Negara Syariah KC Yogyakarta dengan responden sebanyak 37 orang. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) dengan WarpPLS 8.0 sebagai alat analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas kehidupan kerja (P=0,237) tidak berpengaruh terhadap loyalitas karyawan, pemberdayaan karyawan (P=<0,001) berpengaruh positif terhadap loyalitas karyawan dan komunikasi internal organisasi (P=0,314) tidak berpengaruh terhadap loyalitas karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Siti Nur Azizah, S.E.I., M.E.I
Uncontrolled Keywords: kualitas kehidupan kerja, loyalitas karyawan, pemberdayaan karyawan
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 21 Nov 2023 11:43
Last Modified: 21 Nov 2023 11:43
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62295

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum